Kamis, 02 April 2015

Harga Samsung Galaxy A7 LTE



Harga Samsung Galaxy A7 LTE - Sisi konektivitas yg dipunyai Lenovo Vibe X termasuk sangat standard dikarenakan gak miliki NFC serta masihlah memanfaatkan internet berkecepatan HSDPA 21 mbps, walaupun sebenarnya handphone sekelasnya udah dilengkapi dengan NFC serta miliki internet berkecepatan 42 mbps. Untungnya telpon seluler ini udah dilengkapi USB OTG serta Wifi yg dapat dimanfaatkan juga sebagai Wifi Hostpot.


Tidak serupa dengan telpon seluler sekelas Samsung, Sony, serta LG yg memercayakan CPU buatan Qualcomm, pada telpon seluler ini Lenovo setia memanfaatkan CPU buatan Mediatek dengan seri MTK MT6589T, yg miliki kecepatan Clock Speed Quad-core 1. 5 GHz. Ram yg dimanfaatkan juga benar-benar besar, dengan kemampuan 2 GB.

 

Utk mengerjakan kegiatan multi tasking dengan beraneka penerapan berat, bisa di handle dengan baik oleh Lenovo Vibe X, dikarenakan Ram yg dimilikinya bisa penuhi kepentingan memory banyak penerapan yg anda instal. Dan dari sisi grafis, udah ada GPU PowerVR SGX544MP2 yg berpacu pada OS Android Jelly Bean 4. 2


Walau telpon seluler ini masihlah memanfaatkan Android Jelly Bean, akan tetapi dapat anda upgrade ke Android Kitkat dengan Vibe Room yg ada pada web resmi vibe room. Kekurangan telpon seluler ini cuma terdapat pada media penyimpanan yg gak dapat di ekspansi, maka anda mesti suka dengan memory internal sebesar 16 GB.


Pemanfaatan daya baterai Lenovo Vibe X benar-benar amat hemat, dikarenakan memanfaatkan CPU buatan Mediatek yg di kenal benar-benar ramah pada pemanfaatan baterai. Walau cuma ada baterai berkapasitas 2000 mah, telpon seluler ini bisa bertahan sepanjang 16 Jam dalam situasi 3G.


Kamera menjadi sisi yg paling mencolok dari Lenovo Vibe X. Memanfaatkan dual kamera bermutu dengan lensa 13 mp pada kamera belakang serta kamera 5 mp pada sisi depan. Utk menambah mutu kamera, udah ada feature andalan diataranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, serta kapabilitas dalam merekam Video bermutu Full HD 1080p@30fps

Harga Sony Xperia J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar