Kamis, 02 April 2015

Harga Microsoft Lumia 430



Harga Microsoft Lumia 430 - Sisi konektivitas yg dipunyai Lenovo Vibe X terbilang amat standard dikarenakan tidak punya NFC serta masihlah memanfaatkan internet berkecepatan HSDPA 21 mbps, meski sebenarnya handphone sekelasnya udah dilengkapi dengan NFC serta punya internet berkecepatan 42 mbps. Untungnya mobile phone ini udah dilengkapi USB OTG serta Wifi yg dapat difungsikan juga sebagai Wifi Hostpot.


Berlainan dengan mobile phone sekelas Samsung, Sony, serta LG yg memercayakan CPU buatan Qualcomm, pada mobile phone ini Lenovo setia memanfaatkan CPU buatan Mediatek dengan seri MTK MT6589T, yg punya kecepatan Clock Speed Quad-core 1. 5 GHz. Ram yg difungsikan juga amat besar, dengan kemampuan 2 GB.


Buat melakukan kegiatan multi tasking dengan bermacam penerapan berat, sanggup di handle dengan baik oleh Lenovo Vibe X, dikarenakan Ram yg dimilikinya sanggup penuhi kepentingan memory banyak penerapan yg anda instal. Dan dari sisi grafis, udah ada GPU PowerVR SGX544MP2 yg berpacu pada OS Android Jelly Bean 4. 2


Walaupun mobile phone ini masihlah memanfaatkan Android Jelly Bean, tapi dapat anda upgrade ke Android Kitkat dengan Vibe Room yg ada pada web site resmi vibe room. Kekurangan mobile phone ini cuma terdapat pada media penyimpanan yg tidak dapat di ekspansi, jadi anda mesti bahagia dengan memory internal sebesar 16 GB.


Penggunaan daya baterai Lenovo Vibe X nyata sangat hemat, dikarenakan memanfaatkan CPU buatan Mediatek yg di kenal amat ramah pada penggunaan baterai. Walaupun cuma ada baterai berkapasitas 2000 mah, mobile phone ini bisa bertahan sepanjang 16 Jam dalam keadaan 3G.


Kamera sebagai sisi yg paling mencolok dari Lenovo Vibe X. Memanfaatkan dual kamera memiliki kualitas dengan lensa 13 mp pada kamera belakang serta kamera 5 mp di sisi depan. Buat menaikkan kwalitas kamera, udah ada feature andalan diataranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, serta kebolehan dalam merekam Video memiliki kualitas Full HD 1080p@30fps


Di sisi depan udah terpendam kamera berlensa 5 mp yg sanggup terlihat amat baik di selagi memfoto atau melaksanakan panggilan video. Untuk anda yg senang berfoto selfie, kamera depan Lenovo Vibe X bakal memanjakan anda dengan kwalitas amat baik, tajam serta amat jernih.


Harga Lenovo Vibe X yg di bandrol cukup mahal bukan hanya jadi argumen buat tidak mencicipi ketangguhan mobile phone ini, dikarenakan dari sisi feature udah amat komplit. Ada feature seperti Compas, Wifi Hostpot, serta bermacam penerapan yg udah di sisipkan pada mobile phone ini. Lenovo Vibe X juga punya user interface bernaman Lenovo Smart UI yg udah di kustomisasi dengan cara teristimewa buat mobile phone ini.


Harga Lenovo Vibe X paling baru di bln. ini di bandrol dengan harga Rp 4. 349. 000, harga itu termasuk cukuplah mahal untuk anda yg berbudget minim, kalau memandang spesifikasi yg di tawarkan Lenovo sebetulnya amat layak kalau mobile phone ini diharga 4 jutaan dikarenakan punya body tidak tebal serta peforma amat baik.


Harga Lenovo Vibe X memanglah tidak murah, berlainan dengan Lenovo A316i yg di bandrol dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah. Spesifikasi yg lebih unggul membuat Harga Lenovo Vibe X kian lebih mahal dibanding mobile phone low entry itu. Mobile phone ini cuma dapat di tandingi oleh handphone Quad Core dari Samsung seperti Samsung Galaxy Grand 2.

Harga Samsung Galaxy Mega 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar