Kamis, 02 April 2015

Harga LG L Fino



Harga LG L Fino - Harga Lenovo Vibe X memanglah tidak murah, berlainan dengan Lenovo A316i yg di bandrol dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah. Spesifikasi yg lebih unggul membuat Harga Lenovo Vibe X kian lebih mahal dibanding mobile phone low entry itu. Mobile phone ini cuma dapat di tandingi oleh handphone Quad Core dari Samsung seperti Samsung Galaxy Grand 2.


Menurut kabar Spesifikasi Serta Harga Lenovo Vibe X kami dari Hariandroid dapat menyimpulkan bagaimanakah kwalitas yg dipunyai mobile phone ini, serta untuk anda yg pensaran dapat mengkaji rangkuman berkenaan Lenovo Vibe X pada uraian berikut ini
bermacam product dari Lenovo udah sukses mengambil hati penduduk Indonesia serta diantaranya merupakan Lenovo Vibe X. Product paling baru dari Lenovo itu memanglah jadi diantara product yg paling banyak diburu, dikarenakan punya spesifikasi kelas atas.


Lenovo Vibe X memanglah ditunjukan buat kelas menengah dengan harga kurang lebih 4 Jutaan. Harga Lenovo Vibe X yg di bandrol cukup mahal bukan hanya jadi problem untuk beberapa orang yg perlu suatu Smartphone memiliki kualitas yg punya peforma serta kemampuan tinggi.


Gak cuma memeliki peforma baik, mobile phone ini dapat di rancang amat baik dengan body tidak tebal serta sentuhan material berbody premium. Lenovo memanglah menyasar kelas elit lebih-lebih mereka yg pengen suatu Smartphone dengan rancangan cantik serta fashionable.


Spesifikasi yagn difungsikan Lenovo Vibe X udah memanfaatkan CPU Quad Core serta Ram memiliki ukuran amat besar, ada juga monitor berteknologi terakhir dengan resolusi Full HD di dalamnya. Terdapat banyak spesifikasi lain yg butuh kita bahas satu persatu mulau dari sisi monitor hingga fitu-fitur yg dipunyai Lenovo Vibe X.


Buat lebih detil bagiamana peforma yg dipunyai Lenovo Vibe X menurut spesifikasi yg digunakannya, yuk kita bahas saling bersama pada kabar Spesifikasi Serta Harga Lenovo Vibe X di bawah ini


Monitor 5 Inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels jadi andalan Lenovo Vibe X buat menarik ketertarikan pembeli. Kwalitas monitor yg di tawarkan juga amat apik dengan memanfaatkan monitor bertipe IPS LCD serta udah dilengkapi susunan Corning Gorilla Glass 3 buat buat perlindungan monitor mobile phone ini.


Dengan kerapatan piksel capai ~441 ppi, kwalitas gambar yg dihasilkan bakal amat jernih sesuai dengan mobile phone 5 inch dengan harga 5 Jutaan seperti Google Nexus 5 serta LG G2. Selanjutnya dari sisi rancangan, mobile phone ini udah di rancang amat apik dengan body bermaterial alumunium serta ketebalan cuma 6. 9 mm.


Mobile phone ini bakal amat nyaman difungsikan dikarenakan punya berat amat enteng cuma 120g. Juga sebagai diantara mobile phone menengah, Lenovo Vibe X memanglah memperlihatkan kelasnya dikarenakan di rancang amat stylis dengan finishing body amat baik dengan mencerminkan suatu handphone berkelas premium.

Harga Samsung Galaxy S6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar