Minggu, 05 April 2015

Harga BlackBerry Z30



Harga BlackBerry Z30 - Telah berapa bln. mulai sejak rendah Xiaomi Redmi 1s di luncurkan di India, dengan feature yang dapat bikin hp mid-range lain tampak ridiculously mahal dibanding. Harga Rs 5, 999 serta ada dalam jumlah terbatas, Redmi 1s beralih jadi dalam waktu relatif cepat favorite untuk mereka yang mencari untuk mid-range feature pada cost paling rendah yang mungkin saja.


Kami mempunyai peluang untuk meninjau Redmi 1s serta, sesaat kami pikir itu bagus untuk harga, banyak konsumen sudah melaporkan bahwa telephone mempunyai permasalahan Penghangat Ruang paling utama yang bikin telephone pembelian mengerikan. Sebagian juga melaporkan bahwa baterai Redmi 1s' mengambil pemukulan apabila dipakai sepanjang periode saat. Untuk tahu bila ada permasalahan dengan telephone, kami meminta sebagian yang memiliki Redmi 1s untuk memberi tahu kami apa yang mereka pikirkan perihal piranti. Tersebut disini apa yang kita dapatkan.


Seperti yang Anda berharap, set feature yang ditambah dengan cost rendah yaitu segi yang paling menarik dari Redmi 1s telephone. 50% responden menyampaikan bahwa telephone sediakan banyak lebih untuk harga. Positif lain yaitu penampilan, bangun kwalitas serta MiUI Kustom ROM, yang berikan Anda beberapa tema serta penyesuaian lain untuk bermain dengan. Kamera, terutama, dipuji oleh banyak, yang terasa bahwa mereka memperoleh kamera " diatas rata-rata " untuk harga.


Mayank Singhania : " brilian nilai untuk duit telephone. Besar monitor, sentuh bulu. Tak ada lag sejauh (untuk jadi adil, tak ada aplikasi yang besar sudah diunduh) "

Gulmohammed Ansari : " dengan piranti besar dengan bersih rapi design dengan baik hardware dibawah telephone. "


44% responden yg tidak suka dengan saat gunakan baterai, sesaat 1/2 dari mereka menyampaikan bahwa saat gunakan baterai sudah menyusut dengan pemakaian. Tetapi, pergantian dalam saat gunakan baterai yaitu sedikit hingga tengah, juga sebagai hp dibutuhkan pengisian tak kian lebih 2 x satu hari.


Permasalahan baterai diikuti oleh edisi Penghangat Ruang. Salah satu responden menyampaikan bahwa telephone " memanas seperti kue lava panas ", yang bermakna bahwa ia tak dapat memakainya untuk bermain game. Pemakai lain tunjukkan bahwa telephone memanas saat telephone, situs searching serta memakai kamera. Tetapi, sebagian mengklaim bahwa permasalahan Penghangat Ruang dikurangi oleh pembaruan piranti lunak.


Redmi 1s memperoleh umpan balik adil pada keseluruhnya kemampuan. Sebagian besar pemakai temukan piranti untuk tertinggal cuma saat menggerakkan sebagian aplikasi atau bermain game, dimana baik mengingat ini yaitu piranti biaya.


Shivam Singh : " terdapat banyak kekurangan hp ini juga sebagai telephone memanas (namun sesudah up-date, permasalahan ini yaitu 80% dikurangi). Telephone sedikit besar. "


Gulmohammed Ansari : " ya terdapat banyak kontra dengan telephone. Beli pengalaman — cuma tak perlu untuk menuturkan kebenaran universal. Ke-2 yaitu saat gunakan baterai-karena piranti lunak, piranti mengalir cukup cepat. "

Sam : " MIUI... Ada tak ada ikon menu terpisah pada monitor awal. Dengan saham ROM, telephone memanas cepat. "


Vivek : " datang murah, namun ada permasalahan seperti itu memanas seperti kue panas lava, u tak dapat bermain game atau panggilan waktu pengisian. Condong untuk tutup dengan sebagian sentuhan pada monitor serta accelerometer tak bekerja dengan benar. "


Walau baterai serta Penghangat Ruang permasalahan, beberapa besar yang memiliki Xiaomi Redmi 1s dalam survey kami senang dengan telephone. Harga di Rs 5, 999, telephone nampaknya lolos dengan kekurangan serta kekalahan 83% responden kami

Harga BlackBerry Leap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar